APLIKASI MAPING FOR ANDROID

Jumat, 05 Juni 2015
Mau nyari alamat kesasar,mo pergi g tw arahnya ini Sob ada beberapa aplikasi for android buat Mapingan,, :v

Bagi kebanyakan pengguna smartphone terutama yang berbasis Android, aplikasi GPS navigasi yang seringkali mereka gunakan adalah aplikasi Google Maps. Namun demikian sebenarnya ada aplikasi GPS yang bisa di download melalui Play Store yang bisa jadi lebih baik daripada Google Maps. Mau tau apa saja aplikasi Gps terbaik untuk Android Anda? Simak penjelasannya berikut ini.



1. BackCountry Navigator GPS Pro
BackCountry Navigator PRO GPS apk
Ini dia GPS navigasi yang menerut versi web ini adalah yang terbaik dari aplikasi GPS Navigasi yang lain. Aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang suka berpetualangan. Semua fitur dan data yang diambil dari aplikasi ini tidak membutuhkan koneksi internet sama sekali. Jadi tak masalah jika Anda berpetualang ke tempat terpencil dan tidak ada koneksi internet maupun sinyal GPRS sama sekali. Aplikasi BackCountry Navigator menawarkan peta topografi yang tidak hanya terbatas dari Indonesia saja melainkan banyak negara lainnya. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan penggunanya untuk memberikan tanda-tanda tertentu pada peta suatu wilayah. Aplikasi BackCountry ini harganya memang lebih mahal yaitu Rp 122 ribu. Harga yang tinggi sebanding dengan aneka fitur menarik yang ditawarkan. Anda bisa mendapatkan aplikasi dengan mendownloadnya di Google Play.


2. GPS Essentials

Aplikasi Gps terbaik untuk Android selanjutnya adalah GPS Essentials. Aplikasi ini memang tidak bisa diakses secara offline, tapi kelebihannya ada pada kelengkapan informasi data yang bisa didapatkan oleh penggunanya. Menariknya, pada bagian dashboard pengguna aplikasi GPS Essentials bisa membaca kecepatan pergerakan rata-rata, ETA to destination, jarak tempuh, fase bulan dan juga status lainnya yang mungkin berguna. Aplikasi GPS Essentials juga dilengkapi dengan fitur HUD yang berguna sebagai petunjuk arah tujuan. Anda bisa mendapatkan aplikasi menarik ini dengan mendownloadnya melalui Google Play dengan membayar sebesar 64 ribu rupiah.


3. Navitel Navigator
Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi Gps terbaik untuk Android yang tak kalah keren. Aplikasi Navitel Navigator memungkinkan para penggunanya untuk melihat peta dengan tampilan 3D, membuat rencana perjalanan, mengetahui lokasi penting seperti pom bensin, restoran, supermarket, hotel, atau lainnya. Aplikasi ini tidak akan memotong pulsa Anda karena menggunakan jaringan GPS. Tak masalah untuk mencobanya terlebih dahulu secara gratis selama 30 hari. Setelah itu Anda bisa membelinya seharga 0,89 Euro.


4. GPS Navigation Be On Road
Apabila Anda menginginkan aplikasi GPS yang dapat diinstall secara gratis, masih ada aplikasi Gps terbaik untuk Android selanjutnnya yaitu GPS Navigation Be On Road. Aplikasi ini mampu menunjukkan arah dengan tepat dan cepat dibandingkan dengan aplikasi GPS gratis lainnya. Di setiap belokan dan jalan semuanya terlihat di dalam peta, sehingga memungkinkan pengguna untuk mencari jalan yang lebih baik. Namun demikain aplikasi ini masih dalam penyempurnaan sehingga masih sering ditemukan bugs dan peta yang masih belum lengkap.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar